23 Oktober 2009

Itu Kamu....

Itu kamu… dengan segala kesepianmu.. dengan segala keputus asaanmu. Segalanya berasal dari dirimu sendiri. Alam pikiranmu sendiri yang membuat segalanya menjadi begitu. Tidak adakah cara supaya hatimu mau berdamai dengan dunia? Daripada berkeluh kesah sepanjang hari ? Life is too short for just doing something like that… its wasting…

Hidup adalah segala A B C D hingga Z , hijau kuning merah , panas, kabut, hujan dan dingin.


Itulah hidup sayang…. Segalanya akan membuat mu lebih kuat lebih dewasa dan lebih bijaksana.

Seperti pinsilku ini yang semakin tajam saat ku raut. Semakin tajam, semakin berguna dia dan semakin banyak goresan bermakna yang diciptakannya. Hingga habis masanya. Seperti itulah dirimu nanti... Buat hidupmu lebih bermakna. Be flexible to the world... Don’t ever afraid to face the world….




5 tulis komentar:

none 23 Oktober 2009 pukul 07.30  

ya..don't ever afraid to face the world. harus punya keberanian dalam menjalani hidup karena memang itu adalah kuncinya. jangan pernah pula terpukul dengan diri kita saat jatuh, cobalah berdiri dan berjuang lagi hingga saatnya nanti engkau akan merasakan kemenangan

Pohonku Sepi Sendiri 24 Oktober 2009 pukul 15.45  

yup..
hidup itu memang keras, dengannya hidup akan selalu memukul kita berkali-kali, terus dan terus..
akan tetapi kita hidup bukanlah berarti seberapa banyak pukulan yg bisa kita terima, melainkan seberapa keras kita jatuh setelah terpukul dan kemudian bangkit kembali..

Elsa 27 Oktober 2009 pukul 04.41  

betul!!!
ayoooo semangat!!!!

Anonim,  12 Januari 2010 pukul 10.11  

Hidup adalah amanah yang harus kita jaga dan jalankan, tetapi kita harus tahu apa amanah itu lebih dulu, apa itu hidup untuk apa kt hidup kenapa kita hidup.itulah tujuan hidup. hidup adalah terang tetapi kehidupan yang kita Jalankan kadang membuat hidup kita gelap. hargailah hidup karena itulah diri kita sebenarnya.

pina_s3trk 15 Februari 2010 pukul 19.03  

Terkadang keputusasan membuat kita lebih berani menjalani hidup ini dan memiliki impian yang lebih baik sehingga membuat hidup ini lebih berarti dari sekedar hidup saja.
Masalah, musibah dan kebahagiaan silih berganti terkadang membuat kita dalam keadaan terpuruk di titik terendah dan kebahagiaan yang tidak dapat kita ungkapkan dengan kata-kata, namun semua itu tidak lepas dari jalan hidup yang harus kita jalani dan hadapi.
Jangan pernah menganggap buruk adalah keburukan yang harus kita hindari, tapi kita harus syukuri karena setelah dari keburukan itu pasti ada keindahan yang tak pernah kita bayangkan.
Terus semangat dan lanjutkan hidup apapun yang terjadi.

Advertising


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-45869D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP